Global Customer Care
Status: Tersedia
Tipe: Contract
Perusahaan: PT Insera Sena ( POLYGON )
Penempatan: DI Yogyakarta
PT Insera Sena ( POLYGON )
Global Customer Care
Tanggung jawab
• Menanggapi dengan cepat pertanyaan pelanggan berdasarkan Perjanjian Tingkat Layanan (SLA)
melalui berbagai jalur sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).
• Melaksanakan pemecahan masalah dengan baik.
• Memberikan jawaban yang baik dengan mempertimbangkan pengalaman pelanggan untuk memberikan dukungan pelanggan profesional
Persyaratan
• Minimal gelar diploma (Fresh Graduate dipersilakan).
• Pemahaman yang baik tentang dukungan pelanggan, pemecahan masalah yang baik, dan orientasi pelanggan.
• Manajemen waktu yang baik.
• Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan.
• Bergairah dalam olahraga khususnya bersepeda merupakan nilai plus.
🏭 Penempatan DI Yogyakarta
📬 Send your CV web career
🔗 https://www.polygonbikes.com/id/karir/
🌐 Karir@prolind-group.com
-----------------------------------------------------------------------------